Sunday, August 19, 2012

Goblok atau kah Cinta ?

CINTA atau BODOH
Suatu sore ketika sedang turun hujan terlihat si Arjuna sedang bermain gitar sambil merenungi kelakuan istrinya Subadra yang berselingkuh dengan Duryudana, konon katanya pada waktu itu si Arjuna mengetahui istrinya bercumbu di kamar bersama laki - laki lain, inilah lagu yang di nyanyikan kalau ga salah lagunya Ada Band : 

...
Mengapa engkau terlahir
Jika hanya membuat diriku mati
Dan menduga ada cinta yang lainnya
Yang lebih menyakitkan
Dan menyayat luka berkali-kali
Bercumbu mesra dengan teman baikku
...

Tanpa sadarnya si Arjuna ternyata dari tadi istrinya juga mengamati dirinya, dan keluarlah istrinya karena merasa gak terima :

"Asuuuuuu cuma begitu aja jadi orang laki - laki mlempem, aku ini lo yang tiap hari mbok tinggal Nikah lagi diem saja".Kata Subadra.

"Jiaaaancccuuuuukkk Aku itu gak mau kalau istriku sendiri bercumbu dengan orang".Bantah Arjuna.

"Lho lha maksudmu gimana, Kamu itu Nikah berkali - kali tentu saja bercumbu dengan cewek lain gonta ganti, aku juga santai saja (Walaupun dalam hati menangis)". Kata subadra.

"Itu kan karena kodrat laki - laki punya istri banyak maksimal 5 to?" Bela arjuna

"Tapi Suami yang Mbeneh pasti gak bakal kayak gitu, asuuuu diriimu i, jiaaanccuukkkk". Gerutu subadra.

"Sabar to dii, aku itu ya cinta dengan dirimu, maaf kan aku yo dii". Rengek Arjuna.

"Maaf Maaf Aku ini ya punya perasaan Kakang, bukan hanya sebagai pajangan tok, tapi aku ya  butuh kasih sayang". Gerutu subadra.

Mendengar perkataan Istrinya seperti itu maka Arjuna pun mememeluk istrinya dengan cepat, dan mencium kening istrinya, dengan harapan istrinya bakal luluh.
Tapi memang hati Wanita itu akan luluh dengan kasih sayang yang dalam, seketika itu juga tubuh Subadra bergetar dan menerima maaf Arjuna.

"Baiklah Kakang, Aku terima maaf mu tapi temani aku malam ini ya?". Kata Subadra.

mendengar ucapan seperti itu Arjuna langsung saja berkata Iya, Dan mereka akhirnya Bercinta semalaman.

Nilai Moral : "Seberapa pun besarnya kesalahan Dia, Tapi akan selalu ada saja kata maaf yang Kamu berikan untuk Dia, Memang kelihatan Bodoh, Tapi itulah CINTA."

-END-
18 - 08 - 2012 10 : 23 -HAN- 

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment

Tentang Jiwaku

My photo
Republik Gelap mencoba menggambarkan (Menjelaskan) tentang sisi lain dari kehidupan, Hitam bukan selalu Buruk, Dan Putih bukan selalu Baik. Di Blog ini Aku coba gambarkan tentang sebuah perasaan yang muncul pada suatu waktu, berupa tulisan, puisi atau cerita dalam bentuk wayang. Apabila ada kata yang dirasa kurang enak hal ini karena aku berusaha mengungkapkan seadanya, tanpa ditutupi.